Pagar Panel Beton


PAGAR PANEL BETON adalah pagar yang terbuat dari komponen beton dan disusun menyerupai dinding / tembok sebagai pembatas yang cukup kuat dan kokoh. Cocok untuk kebun, pabrik, sawah, kawasan industri, hotel, bahu jalan tol, dll. Proses pembuatannya secara pabrikasi.

Pagar Panel Beton adalah sebuah pagar yang terbuat dari susunan beton cetak yang diberi penyangga tiang kolom beton. Pagar Panel Beton adalah termasuk dalam kategori precast. Merupakan sebuah alternatif pagar tembok karena pengerjaannya yang lebih praktis dan cepat. Dalam pengerjaannya, penyusunan pagar hanya dengan memasukan lembaran panel beton kedalam kolom beton yang sudah dipasang dengan penyesuaian panjang lembar panel.

Anda dapat menggunakan Pagar Panel beton pracetak ini untuk melindungi dan membentengi property maupun lingkungan anda, baik itu berupa kawasan industri atau pabrik, pergudangan, tanah, garasi, kolam renang, sekolah, lapangan olah raga, lingkungan kantor dinas, supermarket, rumah sakit, SPBU, rumah makan, tempat ibadah, kolam pancing dan lain sebagainya.


Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Pagar Panel Beton di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Hubungi :

LIGHT GROUP INDONESIA

Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Telp/Whatsapp: 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

Comments