Panel Sandwich Citicon



Panel Sandwich Citicon (PSC) merupakan sebuah inovasi panel dinding yg merupakan bahan bangunan berstandart label ramah lingkungan “Go Green” dengan tujuan untuk diaplikasikan pada proyek bangunan yang mengutamakan efisiensi biaya, waktu dan tenaga.

Trobosan terbaru di bidang konstruksi bangunan membuat bahan ini mudah digunakan. Salah satuya adalah panel sandwich, dengan bahan seperti styrofoam. Panel ini terbuat dari beton agregat itu diberikan bahan insuator seperti EPS(Styrofom), rockwool dan glasswool. Bahannya lunak, ringan dan perwarna putih. Nama bahan insulator itu dalah EPS yang menyerupai EPS bersifat antioksin dan tahan api. Panel ini partisi kuat, higenis dan insulator modern ringan yang dapat diaplikasikan sebagai pembatas ruang pada bangunan baik interior dan eksterior.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Panel Sandwich di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Hubungi :

LIGHT GROUP INDONESIA

Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Telp/Whatsapp: 088802725212 / 081804135008 / 081325157177 

Comments