JENIS BAHAN PEMBUATAN PONDASI MINIPILE


 

Pondasi terbagi menjadi 2 klasifikasi, yaitu :

1.     Pondasi Dangkal

Adalah pondasi yang mendukung beban secara langsung dengan kedalaman Df/B ≤1

2.    Pondasi Dalam

Adalah pondasi yang meneruskan beban bangunan ke tanah keras atau batu yang terletak jauh dari permukaan tanah dengan kedalaman Df/B ≥4

Ada beberapa jenis bahan pembuatan pondasi yang perlu kita ketahui, antara lain :

1.     Pondasi Tiang Pancang Kayu

2.    Pondasi Tiang Pancang Beton

3.    Pondasi Tiang Pancang Baja

4.    Pondasi Tiang Pancang Komposit

Tiang pancang ini berfungsi untuk menyalurkan beban pondasi ke tanah keras dan untuk menahan beban vertikal, lateral, dan horizontal.

Dari jenis – jenis bahan pembuatan pondasi,tentunya memiliki, kelebihan dan kekurangan sesuai dengan karakteristik jenis bahan itu sendiri. Nah, sekarang tinggal Anda cari tahu, dari setiap jenis bahan diatas, mana yang cocok untuk pondasi bangunan Anda.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Pondasi MINIPILE di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
PIN. BBM 59B4D57E

Comments