PAGAR PANEL BETON



PAGAR PANEL BETON pada umumnya biasa digunakan di pabrik – pabrik, kawasan industri, bahu jalan tol, perumahan, tempat parkiran permanen, lapangan, dll. Hal ini bertujuan sebagai pembatas atau lokasi aman. Karena bahannya terbuat dari beton, sudah pasti kekuatan dan kekokohannya terjamin.

Pembuatannya yang secara pabrikasi, sehingga ukuran, berat, dan komposisi bahannya sudah sesuai standar yang sudah dirumuskan. Cara pemasangannyapun sangatlah mudah.

Banyak perusahaan yang memproduksi material ini, namun sebagai pembeli, kita harus tahu kualitas terbaik, dari segi bahan, kekuatan, dan keamanan.

Kami sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penjualan,distributor, aplikator, dan kontraktor, menyediakan bahan berikut pemasangannya. Ada beberapa prosedur yang harus dilakukan sebelum pemasangan pagar panel beton, salah satunya adalah survey tanah yang akan dipasangi pagar panel beton.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Pagar Panel Beton di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
PIN. BBM 59B4D57E

Comments