HARGA, BIAYA, TYPE DAN UKURAN PAGAR PANEL BETON PRECAST



Pagar panel beton salah satu pagar yang terbuat dari beton cor yang sangat kuat, kokoh dan mudah untuk diaplikasikan. Pemasangannya mudah dan hemat waktu, harganyapun cukup hemat, karena tidak perlu perawatan khusus dan lagi bisa di bongkar pasang.

Meskipun bisa dibongkar pasang, namun tidak berpengaruh pada kekuatannya, jadi tetap aman. Harga, type dan ukurannya beragam, salah satunya adalah dengan ukuran 290 x 50 x 5cm, biasanya pagar panel beton itu memiliki pasangan. Pasangannya adalah tiang kolomnya.

Harganya beragam, tergantung dari berapa banyak pemesanannya. Ukuranpun bisa disesuaikan dengan kebutuhan, atau jarak atara kolom disesuaikan dengan jarak panjang pagar panel beton perlembar. Biaya yang dikeluarkan apabila memesan pagar panel beton adalah tergantung dari jumlah pesanan, jarak, dan armada yang akan digunakan sampai lokasi tujuan.

Bebas biaya perwatan dan bisa dibongkar pasang, itu menjadi nilai plus untuk kehematan biayanya. Konstruksinya bisa menyesuaikan dengan kondisi dan struktur tanah.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Pagar Panel Beton di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
PIN. BBM 59B4D57E

Comments