PEMESANAN,BIAYA DAN JASA APLIKATOR,KONTRAKTOR,TOKO,DISTRIBUTOR PAGAR PANEL BETON YOGYAKARTA


Pagar panel beton untuk pagar rumah, untuk pembatas jalan, untuk pembatas lahan, untuk membentengi lahan kosong, untuk dipinggiran jalan tol, untuk pagar hotel, untuk pagar gedung, dan lainnya.

Jika Anda membutuhkan bahan atau sekaligus pemasangannya, kami siap memenuhi kebutuhan Anda. sebagai perusahaan aplikator,kontraktor dan distributor, kami memiliki bahan yang berkualitas dan harga yang bersahabat. Anda tidak perlu pusing untuk mengaplikasikannya, karena kami menyediakan semuanya. Dari mulai bahan hingga jasa pasangnya.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Pagar Panel Beton di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
PIN. BBM 59B4D57E

Comments