DINDING PANEL BETON



Dinding merupakan aplikasi penting dalam sebuah bangunan. Maka dari itu, menentukan kekuatan dinding dan bahan untuk pengaplikasiannya sangatlah penting. Selain itu, dinding akan menjadi tumpuan utk beban diatasnya, apalagi kalau bangunannya luas. Pagar panel beton sangat kuat dan kokoh. Apalagi untuk bangunan – bangunan luas.

Walaupun bentuknya kokoh, tapi cukup ringan beratnya. Kedap suara dan tidak menimbulkan bunyi dung – dung, tahan rayap, tahan terhadap guncangan, tahan dari air, tahan api, tidak merambatkan api dan hemat tempat. Produk ini diproduksi secara pabrikasi, jadi berat dan ukurannya sudah sesuai standar.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Dinding Panel Beton di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
PIN. BBM 59B4D57E

Comments