PENJUALAN DAN PEMASANGAN DINDING PANEL BETON



Dalam sebuah ruangan, pasti kita menginginkan kenyamanan, apalagi dari dinding / tembok. Kenyamanan yang dimaksud disini adalah :

1.     Kuat

2.    Kokoh

3.    Tahan terhadap guncangan

4.    Tidak menimbulkan suara bising

5.    Tidak menyalurkan panas

6.    Hemat dan tahan lama

7.    Dll

Dinding panel beton merupakan solusi untuk dinding bangunan Anda. semua kenyamanan yang diinginkan untuk sebuah dinding ada pada dinding panel beton

Material yang kami jual adalah yang memiliki kualitas terbaik dari material – material sejenisnya. Tenaga aplikatornyapun berpengalaman dan sudah sering melakukannya diberbagai tempat. Untuk itu, jangan ragu untuk menghubungi kami, baik hanya pembelian material ataupun terpasang.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Dinding Panel Beton di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
PIN. BBM 59B4D57E

Comments